Mau Rumah Murah Sekitar Panam? Apa Pandau Permai?

Type 36/108. Harga 140 juta bayar 100 juta. Type 38/120 Harga 180 juta bayar 140 juta. Type 48/120 Harga 320 juta Bayar 250 juta

PROMO!

Sanjaya Group adalah perusahaan telekomunikasi yang ikut memajukan perkembangan teknologi. Di sisi lain kami terlibat melakukan pengembangan properti.

Sanjaya Group terus mewujutkan unit properti secara terstruktur. Baik untuk hunian maupun investasi. Moderen, sesuai perkembangan zaman. Didukung disain pilihan setelah memastikan lokasi sunrise dan kepastian legalitas hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Sehingga anda punya keyakinan untuk memiliki unit properti yang bisa mendatangkan high profit di masa depan

Dalam memilih unit properti, terlebih dulu Anda pastikan tujuan memilikinya. Untuk huni apa untuk investasi?
Jika untuk hunian, Anda pastikan sasaran lokasi lebih dulu, survey sana-sini perumahan yang ada di wilayah tersebut, setelah itu Anda periksa keuangan Anda. Yang bagus sudah pasti tak murah. Tapi yang murah bukan berarti tidak bagus.

Tapi jika Anda bertujuan buat investasi, yang sewaktu-waktu bisa Anda jadikan rumah singgah karena sering pelesiran keluar daerah, kawasan Pandau Permai juga investasi terbaik untuk Anda. Karena tidak jauh dari Bandara.

Soal harga, silakan Anda bandingkan dengan yang lainnya berdasar type, lokasi sunrise, keramaian penduduk, aksebilitas kotanya, dan jangan lupa konstruksinya, agar sewaktu-waktu mudah Anda renovasi

Progres Pembangunan

Masa resesi karena pandemi, kami tetap melangsungkan pembangunan bagi pemesan yang mengambil harga resesi. Tidak pengaruh dengan berapapun downpayment yang pemesan serahkan. Karena kesepakatan dibuat sebelum transaksi. Bukan berubah setelah transaksi.

Type 36/108 Pandau Permai

Sebagian Developer mungkin melaksanakan pembangunan setelah downpayment masuk minimal 50% dari harga yang disepakti. Mungkin dikarenakan kondisi KPR Perbankan belum kondusif seperti biasanya.

Type 40/120 Panam

Sanjaya Group, tidak hanya berfokus pada dunia property, tapi juga telekomunikasi, , perkebunan, serta investing

Type 48/120 Panam

Inilah Beberapa gallery pemesan yang sudah melakukan survey lokasi dan melakukan transaksi di hadapan notaris

Polisi RI
Kepala Sekolah
Kontraktor
Pemilik Butik
Istri Pengusaha
AURI-Angkatan Udara

Mereka orang-orang hebat, tidak buta informasi property. Mereka faham betul bagaimana etika transaksi property baru. Bagi mereka, mau property murah "Beli dulu baru tunggu. Bukan tunggu dulu baru beli."Karena harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Bagaimana dengan harga dan sistim pembayaran

Harga normal type 40 adalah 180 juta. Promo tahun baru dan resesi cukup bayar 140 juta.

Harga normal type 36 adalah 140 juta. Promo tahun baru cukup bayar 100 juta.

Sistim Pembayaran

✓Booking 2 juta di kantor pemasaran proyek


✓Jika Anda pilih blok yang sudah ready, tentu Anda harus membayar sisa uang sesuai type dan harga yang Anda Pilih di hadapan notaris, tinggal menunggu finishing unit yang telah Anda tentukan.


✓Jika Anda Pilih blok yang indens dan reques disain bagian dalam sesuai selera Anda, cukup bayar 48 juta di hadapan notaris. Sisanya Anda angsur sesuai progres pembangunan, dengan simulasi terima kunci 3 bulan.

"Anda tidak perlu pikirkan biaya lain-lain lagi. Semua sudah kami tanggung!!"

DIINGAT SAJA!

Inilah fenomena dunia properti. Saat resesi harganya turun. Ketika kondisi normal harganya ga karuan.

Anda mau beli dulu, baru tunggu? Apa tunggu dulu, baru beli?

Silakan ambil keputusan!

Kantor: Jl. Eka Tunggal No 4B Tampan Pekanbaru 28294