Categories
Article

Sukses Suami Tidak Lepas Dari Doa Istri. Semakin Banyak Istri, Semakin Banyak Yang Doakan?

Sukses seorang suami tidak lepas dari doa seorang istri. Bukan berarti semakin banyak istri, semakin banyak pula yang mendoakan. Syukur-syukur dapat istri kedua yang lebih sabar, tapi bagaimana kalo super matre, jangan pulang kalo tidak bawa duit?

Tangisan istri dalam untaian doa adalah senjata yang membuahkan kemenangan. Gelisah Anda akan hilang ketika jiwanya mampu bengabdi di saat Anda melalui masa sulit. Kecantikan paras wajahnya terpancarkan oleh keelokan budi serta Keridhoan Illahi.

Istri baik akan siap dijadikan sekretaris Anda di saat miskin. Jangan setelah kaya punya sekretaris anda jadikan pula seorang istri, Itu akan membuat kekacauan.

Perempuan punya dua karakter dengan sisi yang berbeda. Yaitu sosok pelupa dan sosok pengingat. Lupa akan buruk Anda sebelum pernikahan jika Anda mencintainya dengan cara yang baik-baik. Tapi akan selalu ingat dengan buruk Anda paska pernikahan meski itu kesalahan sekecil apapun juga. Di mata perempuan semua masalah akan sesalu besar. Apalagi ketika ia sudah mulai menaruh kecurigaan.

Perkawinan merupakan persatuan dua Keilahian. Berharap yang ketiga lahir ke dunia. Itulah persatuan jiwa dalam kekuatan cinta, hingga melebur kesendirian. Itulah persatuan yang lebih luhur, yang mempersenyawakan dua jiwa yang bertikai. Itulah cincin emas berwujudkan rantai yang sesungguhnya, bukan gelang emas cincin berlian yang ada ditangannya. Dan itu pula sebabnya gelang emas dan cincin berlian itu rela ia jual saat Anda sulit dengan keuangan.

Dalam dunia pengusaha, Anda boleh saja jadi maling seperti maling yang baik di dunia politik. Asal itu membuat kinerja Anda semakin meningkat. Dalam dunia politik boleh-boleh saja Anda makan uang negara asal kinerja Anda meningkat, dan negara ini Anda bikin semakin maju. Begitu juga dengan dunia pengusaha, Anda bebas punya gaya dalam memimpin perusahaan, mengatur keuangan, bercanda lepas dengan staf Anda, asal membuat Anda punya gairah dalam bekerja dan perusahaan Anda semakin maju. Karena hanya kinerja Anda yang pantas jadi perdebatan, bukan karakter Anda terhadap staf Anda.

Yang tidak boleh itu jadi seperti maling kelaparan, yang apabila melihat tumpukan apel di atas meja, Anda makan semua, orang lain dirugikan, Anda kena delik. Harusnya cukup Anda makan 2 buah apel saja. Perut Anda kenyang, lapar Anda hilang, orang lain tidak mempermasalahkannya.

Lebih dalam lagi, dalam dunia pengusaha, silakan makan siang dengan sekretaris Anda. Lakukan itu lebih dari 2 orang, hindari menjadikan staf sosok spesial Anda selain yang di rumah. Karena itu akan membuat kehancuran. Banyak sudah nama besar runtuh reputasinya karena sosok perempuan lain.

Seperti halnya reputasi Bill Clinton yang cemerlang akhirnya jatuh juga oleh perempuan. Semua pasti ingat kasus menghebohkan itu yang nyaris membuat Clinton tumbang dari kursi Kepresidenan. Wanita muda yang berhasil menggoyahkan iman Clinton adalah Monica Lewinsky, 22 tahun, pegawai magang Gedung Putih.

Punya istri cantik memang bisa disembunyikan di dalam rumah. Tapi bau bangke tidak bisa hilang di dalam laci meja kerja. Ada masanya ketahuan juga. Seperti halnya sebuah percakapan lelucon bocah kecil saat mengerjakan PR ditemani Mamanya.

“Nak, tau Ibu Kartini, Ga?” Tanya si Mama.
“Ga Ma, siapa itu?”
“Makanya sering-sering baca buku sejarah!” Tegas si Mama. Lalu giliran si Anak yang bertanya.

“Mama tau Tante Maya, Ga?”
“Ga, siapa itu?”
“Makanya sering-sering baca wa Papa!”

Plaaaak

One reply on “Sukses Suami Tidak Lepas Dari Doa Istri. Semakin Banyak Istri, Semakin Banyak Yang Doakan?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *