Categories
Article

Hot! Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris Ini Bersedia Terima Bookingan 500 ribu

Dalam artikel sebelumnya dijelaskan, bahwa langkah awal yang bisa Anda lakukan untuk memahami bisnis properti adalah dengan memperluas networking anda dengan para praktisi pemasaran properti. Tentunya dibarengi produck knowledge.

Bersama Sanjaya Group, Wanita cantik bernama Nurul Fauziah Kamal ini mampu memahami Outlook & Fundamental Bisnis Pemasaran Properti untuk Perumahan Rona Pandau Perdana. Baru 5 hari bergabung, Mahasiswa Semester 8 jurusan Bahasa Inggris ini sudah memiliki deposit Rp 6.000.000, termasuk hebat untuk seorang marketing pemula.

Kepiawaiannya mengatur business plan strategi Promosi & Pemasaran Sebuah Proyek Properti, tetap menjadikan Nurul sebagai sosok Mahasiswa yang baik di mata keluarganya. Terutama Ibunya, yang berharap anaknya mampu menyelesaikan Sarjana di waktu yang tepat.

Tengah gencar melakukan promosi dengan sistem diversion, ia masih bisa fokus dengan tanggung jawabnya sebagai seorang mahasiswa. Ia bersedia terima Bookingan Rp 500 ribu di tempat calon pembeli sebagai pengikat blok tertentu. Hingga penanda tanganan Akta di hadapan Notaris.

Kesimpulannya adalah siapapun bisa jadi marketing properti. Perkembangan teknologi memudahkan kita untuk melakukan itu, mampu mengoptimalkan setiap peluang yang ada. Pertanyaannya, apakah Anda sudah siap?

Mari bergabung dengan Tim Pemasaran Sanjaya Group. Selain fee yang pantas, anda berhak mendapatkan reward Android, kendaraan. Jika penjual panci bisa jalan-jalan dalam negeri maupun luar negeri, apalagi Anda yang jualan properti.

Gabung Marketing Sanjaya Group

Wa 0887-7480-600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *