Categories
Article

Kumpulan Marketing Ini Sedang Ada Sesuatu

Dunia marketing adalah pekerjaan yang bergulat dengan kenyataan. Kenyataan punya penghasilan ganda yang tidak bisa dibatasi.

Dunia marketing adalah pekerjaan yang mengharuskan lahirnya ide baru. Tidak monoton seperti pekerjaan lainnya.

Dunia marketing adalah tuntutan sebuah kreatifitas. Karena tidak bisa menggunakan cara yang sama apabila ingin hasil yang berbeda.

Dunia marketing membutuhkan inovasi, penyesuain konsep sesuai perkembangan zaman.

Dan dunia marketing diisi oleh sebuah imaginasi, ada tujuan yang ingin diraih, ada hayalan saat memulai pekerjaan itu. Karena ada unsur motivasi dan pencuci pikiran oleh motivator. Lalu, apa yang sedang anda pikirkan sebagai seorang marketing properti?

Jika Anda masih belajar jadi marketing properti, biasanya suka berhayal sambil nyanyi, “Aku ingin terbang tinggi”, Karena rejeki belum nongol-nongol.

Tapi saat mulai pinter cari duit, lagunya berubah jadi, “Maju tak Gentar, membela yang bayar”. Padahal harusnya, “membela yang benar.”

Marketing yang tak sabar sering kehilangan idealisme sebagai perantara bisnis yang jujur dan servicing. Waktu berlalu, ketika penghasilan berlipat dan baju berganti warna, kumpul bareng teman obrolnya jalan-jalan keluar negeri.

Akhirnya, Anda jadi bintang hebat. Tiap tahun pelesir, saldo di mana-mana, zakat semakin malas bayar. Di sinilah pintu sorga buat Anda bisa terbuka atau tertutup?

Saat jenuh dengan pekerjaan, karaokean ke Koro-Koro, nyanyiin lagu ciptaan Iwan Fals, “Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu, kemesraan ini, ingin kukenang selalu, hatiku damai jiwaku tentram bersamamu”.

Tapi di samping Anda bukan lagi istri dan anak-anak, tapi setan! Jleb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *