Categories
Article

Nambah Istri Apa Nambah Property?

Berinvestasi properti tidak boleh baper alias bawa perasaan. Proses memutar uang, hendaknya melepaskan banyak unsur emosional (gengsi, sejuk, betah, nostaligia). Anda sedang menempatkan uang dengan maksud keuntungan yang disengaja.

Investasi berkiblat kepada transaksi yang menguntungkan. Dimana ada kenaikan terbaik, ke sana Anda pergi meskipun jauh dari pengawasan Anda.

Kampung di Bukittinggi, tapi membeli di kawasan Pandau-Pekanbaru. Dan Anda tinggal di Tembilahan. Remote investing adalah perilaku universal kaum investor yang percaya kepada sistem ekonomi berazas kepastian hukum.

Anda berani membeli properti di Pandau karena sistem hukum menjamin investasi Anda. Pada saat yang sama, hukum kepemilikan properti sudah terang. Hingga saat ini developer penipu juga ada, tapi sertifikat ganda untuk unit rumah jarang terjadi, kecuali properti berupa lahan. Jika membeli unit rumah di lahan sengketa, yang rugi bukan hanya anda. Tapi developernya yang dirugikan lebih dulu. Lihatl ada begitu banyak orang Indonesia memiliki properi di area jauh: Jakarta berupa apartemen, Bali berupa hotel, atau Puncak Bogor berupa villa.

Remote investor memungkinkan seorang investor melakukan eksplorasi area sejauh mungkin dengan pemilihan area yang memungkinkan untuk kawasan investasi: Kampus, Bandara, kawasan bisnis, pemerintahan, atau kawasan wisata.

Fungsikan properti anda untuk investasi, bukan menambah istri. Gunakan hari muda anda untuk memiliki unit properti baru daripada sudah tua baru cari yang baru. Anda mati seliran dapat harta warisan. Anak cucu anda kelaparan, mau?

Sepanjang Anda nyaman melakukan investasi properti tanpa batas, kenapa takut. Diingat-ingat saja, istri Anda itu berasal dari Jawa, sedangkan Anda orang Sumbar, dan anak lahir di Tembilahan. Lihatlah apa yang terjadi. Tanpa batas, bukan? Makanya, permintaan calon istri akhir-akhir ini juga tanpa batas. Belum nikah sudah ditagih hutang. Itu namanya nasib.

One reply on “Nambah Istri Apa Nambah Property?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *