Categories
Article

Wanita Ini Bikin Iklan Aneh

Ada iklan menarik dari seorang sales properti:

“Kalo mau bantu promosi, dapat fee. Kalo ga mau silakan jual sate saja Wa 0887-7480-600”.

Ada lagi iklan, “Bagi yang mau punya simpanan baru, silakan japri. Maksudnya simpanan rumah untuk investasi.”

Lagi, “Bagi kamu yang rencana menikah tahun ini, apa yang harus dikatakan jika calon mertuamu bertanya sudah punya rumah?”.

Yang tidak tahu harus jawab apa? Anda disuruh japri ke dia, pinter. Hari gini kalo cuma obral kata-kata klise, akan buang-buang waktu.

Pernahkah Anda terjebak pada 8 lembar papan iklan dijual di sebuah rumah? Bagaimana kalo di situ Anda pasang papan “Rumah Tidak Dijual, Kecuali…”.

Anda paling aneh tapi pasti paling menarik pikiran orang karena publik suka diversion. Jika ditulis “Jangan Lihat Ke Kiri”, maka mereka malah lihat. Di Rimbo Panjang ada es kelapa muda janda laris. Ditulis “Jangan beli karena Anda akan ketagihan”.

Jika Anda sedang memasarkan properti dan orang cuma datang dan pergi tanpa reaksi, maka cobalah besok lakukan sales diversion.

“Maaf Anda tidak bisa langsung membeli. Hanya bisa daftar saja karena rumah ini khusus buat orang-yang belum nikah saja”. Sontak pasar kalut dan mereka rela daftar dan bisik-bisik minta diprioritaskan. Tidak semua bisa begitu, tapi jualan memang butuh hal-hal yang rada gokil.

“Jika anda mau rumah ini, siapkan NPWP walau tidak pernah bayar pajak. Surat keterangan kerja walau nganggurnya kelamaan. Slip gaji tiga bulan terakhir walau asal bikin. Surat nikah resmi, bukan nikah siri. Dan jangan lupa kalo mau akad kredit bawa istri sendiri, bukan istri tetangga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *