Categories
Article

Berlagak Kaya Jadi Kaya Beneran. Bagaimana Caranya?

Bermimpi jadi orang kaya dengan memiliki aset properti dan kendaraan pastilah gagasan yang baik dan wajar. Masalahnya, Anda membutuhkan persiapan agar tidak kelabakan jika tiba-tiba punya semua.

Latihan kaya, bagaimana caranya?

Anda berlagak kaya dulu meski tak punya duit. Kerja dipencuian mobil meski belum punya mobil. Anda boleh saja pake mobil itu jika pemiliknya tak mau menunggu mobilnya bersih. Punya helm walau belum ada motor. Kenalan dengan developer dan notaris meski belum akan bikin akte jual-beli. Minta brosur properti untuk perhitungan DP dan cicilan bulanan, meski tujuannya bukan beli rumah.

Taruh brosur dan spanduk di tempat pencucian mobil anda. Jika pemilik mobil menunggu di tempat pencucian anda, ajak mereka bercengkrama tentang properti. Katakan proyek properti itu milik anda. Tak ada yang salah dengan semua itu. Karena orang lain biasanya menghargai apa yang anda miliki, bukan apa yang anda kerjakan.

Anda adalah siapa yang ada di hadapan anda. Jika anda berteman dengan penjual batu akik, maka anda punya pengetahuan seputar batu akik. Jika anda berteman dengan developer, maka pengetahuan anda tidak lepas dari properti. Begitu juga dengan jodoh anda.

Sebagai pencuci mobil, Anda harus sering cari info properti, datang ke berbagai pameran dan proyek properti. Luasnya lahan akan membuat pikiran anda menjadi luas. Jangan jenuh untuk memiliki sesuatu. Semakin sulit memperoleh, semakin kuatlah harapan.

Pemenang informasi adalah manusia sukses sejati.

Ayo, sekarang belajar kaya dulu. Beli helm dulu. Sebentar juga pasti nyusul beli motor. Tetapi kalo belum kebeli juga, helm bisa dipake buat betulin genteng bocor. Dan ketika ikut rapat RT, ya dilepas, dong.

Apapun profesi anda: Ibu rumah tangga, pemilik rumah makan, pemilik cucian motor, karyawan, wiraswasta, silakan bergabung jadi agency properti. Bisa dikerjakan dari rumah. Kami fasilitasi spanduk, brosur, training di tempat anda. Wa 085263818708

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *