Categories
Article

Bagaimana Cara Mengelola 1 Properti 2 Pemilik?

Properti investasi adalah properti yang bisa mendatangkan hasil sewa selain untung saat dijual. Konsepnya, satu unit properti dibeli oleh dua orang buyer yang tidak harus saling kenal, dan masing-masing punya jatah waktu untuk menguasai unitnya.

Misalnya, Pak Haris untuk selasa sampai rabu, Bu Debi kamis sampai minggu. Khusus hari senin digunakan hari libur operasional sewa.

Bagi waktu bukan berarti Pak Haris harus serumah dengan Ibu Debi. Tapi kalo akhirnya menikah, ya bisa menguasai bersama. Tapi ini bukan persoalan PDKT Pak Haris dengan Bu Debi, apalagi sampai mau tahu, keluarga Bu Debi ada di mana? Pak Haris laki-laki normal apa tidak? Lantaran sama-sama kebelet kawin.

Konsep bagi waktu sangat cocok untuk area wisata, bandara, atau area kampus sekitar UIN Suska Riau. Karena seputar Rimbo Panjang diprediksi akan menjadi kota perluasan bisnis, dan anda bisa PDKT dengan perumahan Doroland Cluster yang akan dibangun sekitar UIN Suska Riau, karena lingkungan perumahan itu terhubung langsung dengan jalan utama.

Jadi, bagi waktu itu dibagi menurut waktu bukan dibagi menurut kamar. Nanti kalo Pak Haris sama Bu Debi mulai merasa kecocokan, Hari Senin yang kosong untuk jadwal sewa, bisa dipake nginap berdua, sekamar berdua, tentunya nikah dulu dong. Bukan kumpul kebo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *